Alion Meisen Kembali Pimpin HIMSSI GP Periode 2021-2025


Senin, 29 November 2021 - 08:53:38 WIB - Dibaca: 705 kali

Alion Meisen Kembali Pimpin HIMSSI GP Periode 2021-2025.(*) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI (HS) - Alion Meisen kembali dipercayai untuk menahkodai Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI) GP periode 2021-2025.

Keputusan ini berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) Perguruan Pencak silat Himssi GP yang digelar di Padepokan yang terletak di jalan Hayam Wuruk No.29 RT 29 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (28/11/2021).

Musda yang pertama ini di hadiri oleh utusan pengurus dari pengurus Cabang dan kota yang ada di Propinsi Jambi.

Musda kali ini, mendengarkan laporan pengurus lama dan memilih pengurus yang baru serta penyusunan program Himssi GP kedepan.

Setelah melalui mekanisme yang ada, Hasil musyawarah peserta musda yang berhak memberikan suara untuk pemilihan ketua yang baru periode 2021-2025 memberikan mandat kembali kepada Ketua lama Alion Meisen untuk menahkodai HIMSSI GP lima tahun mendatang. 

"Tadi kawan-kawan masih menginginkan Alion untuk bisa memimpin organisasi HIMSSI GP untuk periode 2021-2025.

Alhamdulillah sudah kita sahkan tadi beliau terpilih secara aklamasi," kata pimpinan rapat, Nelson. 

Ditambahkan Nelson, hasil keputusan Musda hari ini akan dilaporkan ke Pengurus Besar (PB) yang berpusat di Palembang.

"Kemungkinan pelantikan di bulan Januari 2022," tambahnya.

Di tempat terpisah Ketua terpilih, Alion Meisen mengucapkan terima kasih karena masih memberi kepercayaan kepadanya memimpin hingga lima tahun kedepan. 

" Alhamdulillah kawan-kawan masih mempercayakan kepada saya untuk kepengurusan periode yang akan datang. Tentunya ini tanggung jawab yang besar untuk memajukan organisasi ini," katanya.

Dalam waktu dekat ia akan melakukan perombakan kepengurusan yang baru, agar lebih eksis menjalankan roda organisasi ini kedepan.

 "Insya Allah dalam waktu dekat ini akan dibuat kepengurusan baru, untuk penyegaran dan pengkaderan agar lebih exited lagi," katanya. (nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Polda Jambi Undang Para Tokoh Agama di Rumah Kebangsaan Siginjai

JAMBI - Polda Jambi melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi mengundang para tokoh agama di Provinsi Jambi di Rumah Kebangsaan Siginjai Provinsi Jambi, Selasa si

Berita Daerah

Perusahaan Pinang Ini Bangun Masjid untuk Karyawan dan Warga sekitar

TANJAB BARAT - PT Bintang Selamanya yang beroperasi di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir memberikan sumbangsih dengan membangun Masjid di wilayah Desa Tungk

Berita Daerah

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Mudik

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., meninjau Pos Pengamanan (PAM) Lebaran di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, pada Sabtu

Advertorial

Bupati Tanjabbar Bersama PT JBS dan PT TJP Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

TANJABBAR - Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama PT. Jabung Barat Sakti dan PT. Tanjung Jabung Power menyalurkan santunan kepada 30 anak yatim

Advertorial

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

TANJABBAR - Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH., menyelenggarakan buka puasa bersama (bu

Advertorial


Advertisement