Alion Meisen Kembali Pimpin HIMSSI GP Periode 2021-2025


Senin, 29 November 2021 - 08:53:38 WIB - Dibaca: 200 kali

Alion Meisen Kembali Pimpin HIMSSI GP Periode 2021-2025.(*) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI (HS) - Alion Meisen kembali dipercayai untuk menahkodai Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI) GP periode 2021-2025.

Keputusan ini berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) Perguruan Pencak silat Himssi GP yang digelar di Padepokan yang terletak di jalan Hayam Wuruk No.29 RT 29 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (28/11/2021).

Musda yang pertama ini di hadiri oleh utusan pengurus dari pengurus Cabang dan kota yang ada di Propinsi Jambi.

Musda kali ini, mendengarkan laporan pengurus lama dan memilih pengurus yang baru serta penyusunan program Himssi GP kedepan.

Setelah melalui mekanisme yang ada, Hasil musyawarah peserta musda yang berhak memberikan suara untuk pemilihan ketua yang baru periode 2021-2025 memberikan mandat kembali kepada Ketua lama Alion Meisen untuk menahkodai HIMSSI GP lima tahun mendatang. 

"Tadi kawan-kawan masih menginginkan Alion untuk bisa memimpin organisasi HIMSSI GP untuk periode 2021-2025.

Alhamdulillah sudah kita sahkan tadi beliau terpilih secara aklamasi," kata pimpinan rapat, Nelson. 

Ditambahkan Nelson, hasil keputusan Musda hari ini akan dilaporkan ke Pengurus Besar (PB) yang berpusat di Palembang.

"Kemungkinan pelantikan di bulan Januari 2022," tambahnya.

Di tempat terpisah Ketua terpilih, Alion Meisen mengucapkan terima kasih karena masih memberi kepercayaan kepadanya memimpin hingga lima tahun kedepan. 

" Alhamdulillah kawan-kawan masih mempercayakan kepada saya untuk kepengurusan periode yang akan datang. Tentunya ini tanggung jawab yang besar untuk memajukan organisasi ini," katanya.

Dalam waktu dekat ia akan melakukan perombakan kepengurusan yang baru, agar lebih eksis menjalankan roda organisasi ini kedepan.

 "Insya Allah dalam waktu dekat ini akan dibuat kepengurusan baru, untuk penyegaran dan pengkaderan agar lebih exited lagi," katanya. (nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement