Apridasman Harap Pekerjaan Rigid Beton Parit Satu Cepat Selesai


Selasa, 31 Oktober 2023 - 10:01:59 WIB - Dibaca: 463 kali

Proyek Rigid Beton di Seputaran Parit Satu Kota Kualatungkal. / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar Apridasman tak berkomentar banyak terkait proyek rigid beton di seputaran Parit Satu, Kota Kualatungkal.

Apridasman berharap pekerjaan tersebut cepat selesai. Bahkan ditanya soal Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) proyek bernilai dua miliaran rupiah itu, Apri tak mempermasalahkan.

“Mudah-mudahan cepat selesai kerjanya, Insya Allah Aman,” kata Apridasman kepada halosumatera.com, Minggu (29/1023).

Seperti diberitakan, besi coran rigit beton terlihat menjulur, meski secara teknis posisi besi memang harus dikeluarkan untuk menyambung coran beton berikutnya.

Hanya saja, warga khawatir jika besi tersebut mengenai pengendara, lantaran jalur yang sempit, dan sering dilalui pengendara untuk nongkrong di warung kopi di seputaran Parit Satu.

“Iya khawatir aja kalau kena warga, karena besinya keluar tidak dibatasi dengan pengaman. Memang secara teknis, tidak ada masalah. Kami sebagai warga berterimakasih dengan ada proyek pemerintah ini, Cuma kita hanya mengingatkan saja safetynya,” ujar Rahmat, pengendara yang melintas di Parit Satu, ditemui halosumatera.com, Selasa 31 Oktober 2023.(*/put/red)

 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement