Banyak Program Bidang Agama, Dua Pimpinan Ponpes di Tabir Selatan Doakan Haris jadi Gubernur Jambi


Jumat, 20 November 2020 - WIB - Dibaca: 117 kali

Al Haris, calon gubernur Jambi nomor 3 hadiri pengajian di Ponpes Nahdlatul 'Arifien Muara Delang dan di Ponpes Salafiyah Al Hafizh di Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jumat (30/11). / HALOSUMATERA.COM

JAMBI- Al Haris, calon gubernur Jambi nomor 3 hadiri pengajian di Ponpes Nahdlatul 'Arifien Muara Delang dan di Ponpes Salafiyah Al Hafizh di Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jumat (30/11).

Al Haris yang punya banyak program di bidang agama ini didoakan pimpinan Ponpes hajatnya bersama Abdullah Sani untuk memimpin Jambi dikabulkan Allah SWT.

KH Syukron, pimpinan Ponpes Salafiyah Al Hafizh mengatakan program-program Al Haris-Abdullah Sani dibidang agama sangat membantu dan akan mensejahterakan Ponpes.

"Beliau punya perhatian banyak dengan agama, beliau punya program bantuan operasional untuk pondok. Mari kita doakan dan dukung Al Haris jadi gubernur Jambi, saya mengajak kita semua untuk mendukung Al Haris yang juga perhatian dengan agama," kata KH Syukron.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan KH Musta'in, pimpinan Ponpes Nahdlatul 'Arifien Desa Muara Delang. Dia mengajak mendoakan agar hajat Al Haris dan Abdullah Sani memimpin Jambi dikabulkan Allah.

"Mari kita doakan semoga hajad dan cita-cita Al Haris dikabulkan Allah SWT," kata KH Musta'in.

Sementara itu calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB, Al Haris mengatakan selain bantuan operasional untuk Ponpes, dirinya juga punya program satu hafiz satu desa.

"Abdullah Sani yang mendampingi saya juga Kyai, tentu kita banyak program dibidang agama. Kita ingin membangun Jambi tidak hanya fisik insfrastrukturnya saja tapi juga ahlak dan moralnya juga," kata Al Haris.

"Kita ingin Ponpes di Jambi ini semuanya berkembang, kita punya bantuan operasional untuk Ponpes dan kita juga dorong Ponpes kedepannya berbasis SMK, santri disamping dibekali ilmu agama juga punya keterampilan untuk bersaing di dunia kerja," tambahnya.

"Kita juga punya program satu desa satu hafidz, saya ingin kedepan di Jambi ini banyak hafiz-hafid muda, imam masjid hafiz. Sebab itulah saya berpasangan dengan Kyai supaya ada fokus dibidang keagamaan," pungkasnya.(*)

 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tiba di Pematang Jering, Al Haris Disambut Heboh Emak-emak

JAMBI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris, sore Sabtu (28/11/2020), tiba di Desa Pematang Jering, Jaluko, Muaro Jambi. Di acara pernikahan keluarga s

Pilkada 2020

Lawatan Politik di Desa Teluk Rendah Ilir, Abdullah Sani Kenang Kukerta

JAMBI - Masih di Kabupaten Tebo, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Abdullah Sani melanjutkan lawatan politiknya bersilaturahmi dengan warga di Desa Teluk

Pilkada 2020

Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Dua Penumpang Mobil Inova Tewas di Tempat

TANJABTIM (halosumatera.com) - Mobil travel jenis Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi BH 1207 TC tabrakan dengan truk fuso bernomor polisi BK 9624 BY, yang

Peristiwa

Upah Pelipatan Surat Suara Pilgub Rp 100, Pilbup Tanjabtim Rp 75 per Lembar

TANJABTIM (halosumatera.com) - KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengerahkan 30 petugas dari masyarakat sekitar, untuk menyortir dan melipat surat

Pilkada 2020

Manager PLN Muarasabak Minta Oknum Instalatir Kembalikan Uang Warga Parit Jawa Timur

TANJABTIM (halosumatera.com) – Puluhan warga di RT 20, Parit Jawa Timur, Dusun Beringin, Desa Sungai Beras Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim me

Berita Daerah


Advertisement