Bupati Anwar Sadat Harapkan Pemilu 2024 di Tanjung Jabung Barat Bermartabat dan Berkualitas


Minggu, 26 Mei 2024 - 13:43:44 WIB - Dibaca: 75 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR - Pemungutan suara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat harus bermartabat, karena jika bermartabat maka akan memiliki kualitas yang baik. Ketika prosedurnya berjalan dengan baik, insyaAllah pemimpin yang terpilih nantinya juga akan memiliki kualitas dan martabat yang baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, Minggu (26/5).

Bupati Tanjab Barat dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berhasil menyelesaikan tahapan pemilihan umum dengan menyeleksi calon anggota PPS. Ia juga menyampaikan selamat kepada anggota PPS yang terpilih dan berpesan agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saudara-saudara inilah yang terbaik dan memenuhi persyaratan dari antara orang-orang yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota PPS, ini adalah kesempatan dan kehormatan dari negara untuk ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan negara lima tahun ke depan," katanya.

Bupati berharap agar anggota PPS dapat segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan yang telah direncanakan. Ia juga meminta agar mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan jelas dan detail, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

"Saya harap sosialisasi dilakukan dengan penjelasan yang sedetail mungkin sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas, sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar secara langsung, umum, bebas, dan rahasia," harap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan daerah yang kondusif dan aman. Ia mengatakan bahwa hal ini dibuktikan dengan diterimanya piagam dari Kapolda sebagai Kabupaten yang aman dan kondusif.

"Ini menunjukkan bahwa kita selalu bekerja sama dengan stakeholder yang ada di Tanjung Jabung Barat," kata Bupati Sadat.

Acara yang di selenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat/mewakili, Unsur Forkopimda, Ketua dan anggota KPU Tanjung Jabung Barat, Ketua dan Anggota Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD/mewakili, Anggota Panitia Pemungutan Suara(PPS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta tamu undangan lainnya.(*/adv)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement