Bupati Anwar Sadat Sambut Safari Ramadhan Tim SKK Migas Sumbagsel


Jumat, 22 Maret 2024 - 10:34:58 WIB - Dibaca: 138 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - Petrochina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati, Jumat  (22/3/2024).

Turut hadir, Pj Sekretaris Daerah H Dahlan S Sos MM, para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu dari pihak perusahaan hadir Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd. Kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat.

" Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati berharap melalui momentum kegiatan Safari Ramadhan serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.

" Selain dapat mempererat silaturahmi pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara," ucap Bupati.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan pihaknya hari ini merupakan program yang sudah disusun PetroChina dibulan Ramadhan 1445 H.

"Hari ini kita melakukan kelanjutan dari Program Safari Ramadan Ya silaturahmi. Kalau kemarin dari Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di Pemerintah Tanjung Jabung Barat," katanya.

Rudy mengatakan bahwa di Tanjabtim dan di Tanjabbar PT PetroChina Internasional Jabung Ltd membagikan bantuan sembako dan satunan anak yatim.

"Momen silaturahmi ini juga kita gunakan untuk memberikan Tali Asih kepada 150 anak yatim yang semoga bisa bermanfaat," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim yang sudah mendukung sehingga bisa terealisasi dengan baik.

"Mengucapkan banyak terima kasih dalam Safari Ramadhan ini karena khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat," ungkapnya.(*/adv)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Tanjabbar Dampingi Menparekraf RI Tinjau Wisata Mangrove Pangkal Babu

TANJABBAR - Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno, saat m

Advertorial

Sandiaga Uno Apresiasi Bupati Tanjab Barat Atas Suksesnya Festival Arakan Sahur

TANJABBAR - Keberhasilan Festival Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapat pengakuan yang luar biasa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Advertorial

Safari Ramadhan ke Batang Asam, Ini Kata Bupati Anwar Sadat

TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang As

Advertorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Safari Ramadhan Tim SKK Migas Sumbagsel

TANJABBAR - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - Petrochina International Jabung Ltd di

Advertorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Sungai Dualap

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Riyadul Jannah, Desa Sungai Dualap,

Advertorial


Advertisement