Jalin Silaturahmi, Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Tanjabbar Berkunjung ke PCNU


Rabu, 20 Juli 2022 - 16:04:15 WIB - Dibaca: 192 kali

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbar saat bersilaturahmi ke PCNU Tanjabbar, Rabu 20 Juli 2022.(*/dok) / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie SE MM dan pengurus berkunjung ke markas keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tanjabbar, di Jalan KH Dewantara, Rabu 20 Juli 2022.

Kunjungan pengurus Demokrat Tanjabbar ini disambut hangat oleh Ketua PCNU KH. Macfudz, Mud dan Sekretaris Dadang Aulia, S.Sos.

Dalam pertemuan itu, Jamal Darmawan yang juga anggota DPRD Tanjabbar ini mengatakan, kunjungannya dan sejumlah pengurus Partai Demokrat Tanjabbar adalah untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat dengan sejumlah tokoh agama.

Kata Jamal, hal ini sangat penting harus dilakukan, karena pemuka agama maupun tokoh-tokoh yang ada di Tanjung Jabung Barat ini merupakan pondasi yang paling kokoh untuk suatu kemajuan Tanjung Jabung Barat.

“ Kedatangan saya kesini bukan untuk mengajak organisasinya berpolitik praktis, tapi kami membuka karpet merah kepada seluruh kader untuk yang berminat bergabung di partai kami dan jika saya dan pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau dinasehati," ujar Jamal.

Keluarga besar Nahdlatul Ulama Tanjab Barat, merasa sangat senang kehadiran rombongan DPC Partai Demokrat  Tanjab Barat, karena ini merupakan hal yang sangat baik untuk menjalin silahturahmi.

Seperti diungkapkan, Ketua PC Nahdlatul Ulama Tanjab Barat melalui Sekretaris PCNU Kab. Tanjung Jabung Barat Dadang Aulia S.Sos, menuturkan terimakasih karena telah mengunjungi dan bersilahturahmi ke markas PCNU Tanjabbar.

“ Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Dan pesan saya buat para pengurus maupun Ketua DPC demokrat untuk menjalan kan tugas kedepan hendak nya menjalankan sesuai dengan kepentingan masyarakat, dan tolong ketika nanti sudah duduk ingatlah masyarakat serta tetap menjaga kesatuan NKRI," ujar Dadang.(*/red)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Aksi Serentak Nasional, Buruh di Jambi Akan Sampaikan Tuntutan Ini ke Gubernur

JAMBI|HALOSUMATERA – Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Provinsi Jambi akan melaksanakan aksi serentak secara Nasional di Jambi pada 10 A

Berita Daerah

DPW SPI Jambi Gelar Pelatihan Vocational Bagi Usaha Mikro Sektor Pertanian dan Perkebunan

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA - Dewan Pengurus Wilayah Serikat Petani Indonesia (DPW SPI) Provinsi Jambi menggelar pelatihan Vocational Bagi Usaha Mikro Di Sektor Per

Berita Daerah

Aksi di BPN Muarojambi hingga Pantau Persidangan di PN Sengeti

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Ratusan petani dari Serikat Tani Kumpeh (STK) mendatangi Kantor BPN Muarojambi, Kamis siang (4/8/22). Mereka menyuarakan hak mer

Berita Daerah

Dosen Fakultas Pertanian Unja Perkenalkan Cara Pembuatan Biochar

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Biochar atau arang hayati belum begitu familiar di kalangan masyarakat, khususnya petani. Hal ini menjadi kewajiban Universitas Jamb

Berita Daerah

Jahfar: Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja Memperjuangkan Aspirasi

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Setidaknya lebih seribu usulan aspirasi masyarakat yang tertuang dalam Pokok-pokok pikiran anggota DPRD Tanjabbar pada tahun 2022

Berita Daerah


Advertisement