Demokrat Peduli

Jamal Darmawan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Nelayan


Rabu, 22 Juni 2022 - 19:22:28 WIB - Dibaca: 84 kali

Jamal Darmawan Sie, SE MM memberikan bantuan beras kepada korban kebakaran di Kampung Nelayan, Rabu 22 Juni 2022.(*/nik) / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR | HALOSUMATERA - Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan, Rabu 22 Juni 2022. Pemberian bantuan berupa 20 Sak beras ini, diharapkan meringankan beban para korban kebakaran di Kampung Nelayan.

Seperti diketahui, Kebakaran baru baru ini, yang terjadi di kelurahan kampung nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir meludeskan 7 unit rumah dan 8 pintu bedeng ini.

Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan mengatakan, bantuan ini wujud dari kepeduliannya dan para kader Demokrat Tanjabbar.

" Semoga dapat meringakan beban masyarakat. Dan berharap untuk kedepan tidak terjadi lagi kebakaran dan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati karena sekarang sudah memasuki musim kemarau, apalagi rumah terbuat dari papan sangat mudah terbakar," kata Ketua BK DPRD Tanjabbar ini.

Jamal berpesan, agar masyarakat yang tertimpa musibah ini selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran serta digantikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dikatakan Jamal, bahwa saat ini Partai Demokrat terus berjuang dan berpihak kepada rakyat, terlebih di masa pandemi beberapa tahun terakhir. Peran seluruh kader Partai Demokrat dalam membantu masyarakat tentunya sesuai dengan pesan Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam intruksi yang disampaikan Ketum DPP Partai Demokrat, melalui Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, ada tiga kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022, yang mencapai 11,6 persen.

Pertama, konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun pandemi. Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah. Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten.

Kedua, konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk.

Ketiga, konsisten membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik juga hasil dari kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.(*/nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Jamal Darmawan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Nelayan

TANJABBAR | HALOSUMATERA - Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan

Politik

Antisipasi Korsleting Listrik di Rumah, PLN Kualatungkal Keluarkan Himbauan Ini

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Tak sedikit insiden kebakaran yang dipicu korsleting arus listrik. Hal ini menjadi perhatian pihak PLN, khususnya PLN ULP Kualatungka

Berita Daerah

Tiga Tahun Berjuang Melawan Tumor Ganas, Sakiyah Hanya Bisa Pasrah

MUAROJAMBI - Nasib malang dialami Sakiyah (32), warga RT.02, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Tiga tahun lebih sudah Sak

Berita Daerah

Polda Jambi Tertibkan Armada Batubara, Kementerian ESDM Malah Cabut Sanksi

JAMBI|HALOSUMATERA – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi telah serius menertibkan armada batubara, terutama yang beroperasi di luar jam operasional. Sementara itu

Berita Daerah

Beroperasi Dekat Pemukiman, Tambang Batubara Distop Warga Mestong

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Adanya perluasan aktivitas penambangan batubara yang diduga dilakukan PT Gea Lestari di RT.01 dan RT.02, Dusun Pelita Jaya, Desa Tal

Berita Daerah


Advertisement