Jelang Akhir Jabatan, Wabup Sarolangun Buka Puasa Bersama Jajaran Puskesmas dan Kepala Sekolah


Kamis, 21 April 2022 - 11:36:30 WIB - Dibaca: 327 kali

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri menggelar kegiatan buka puasa bersama jajaran dinas pendidikan dan dinas kesehatan serta para kepala puskesmas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (18/04/2022).(*/kominfo) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN|HALOSUMATERA - Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri menggelar kegiatan buka puasa bersama jajaran dinas pendidikan dan dinas kesehatan serta para kepala puskesmas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (18/04/2022).

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, Ustadz H Inayatullah, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Kadis Dikbud Helmi, SH, MH beserta staf, Kadis Kesehatan Kab. Sarolangun dr Irwan Mizwar, M.Kes beserta staf, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran puskesmas dan Kepala Sekolah, pemerintah kepala desa, kelurahan dan pemerintah kecamatan yang telah bekerja sama dalam menjalankan program pemerintah kabupaten Sarolangun selama lima tahun belakang ini.

Pasalnya, tentu tanpa dukungan tersebut program pemerintah khususnya di bidang pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan tidak akan berjalan dengan baik.

“Terima kasih telah mendukung kami dalam melaksanakan program pemerintah, serta kinerja dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus Corona Selama pelaksanaan vaksinasi, Alhamdulillah target yang ditentukan dapat tercapai dengan baik. Tentu hal itu adanya dukungan dari pada kepala desa, puskesmas dan pemerintah kecamatan yang turun langsung melakukan vaksinasi secara door to door,” katanya.

Wabup juga bilang bahwa tidak lama lagi dirinya bersama Bupati Sarolangun Cek Endra akan melalukan pelepasan jabatan Bupati dan wakil Bupati Sarolangun secara adat pada tanggal 18 Mei 2022 mendatang karena masa jabatan akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

“Mari sama-sama nanti kita memakmurkan mesjid dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT dengan mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz H Inayatullah dan Buka Puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri beserta jajaran melaksanakan ibadah sholat isya, tarawih dan witir secara berjamaah dan ceramah agama dari Ustadz Inayatullah.(*/nash)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Jamal Darmawan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Nelayan

TANJABBAR | HALOSUMATERA - Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan

Politik

Antisipasi Korsleting Listrik di Rumah, PLN Kualatungkal Keluarkan Himbauan Ini

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Tak sedikit insiden kebakaran yang dipicu korsleting arus listrik. Hal ini menjadi perhatian pihak PLN, khususnya PLN ULP Kualatungka

Berita Daerah

Tiga Tahun Berjuang Melawan Tumor Ganas, Sakiyah Hanya Bisa Pasrah

MUAROJAMBI - Nasib malang dialami Sakiyah (32), warga RT.02, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Tiga tahun lebih sudah Sak

Berita Daerah

Polda Jambi Tertibkan Armada Batubara, Kementerian ESDM Malah Cabut Sanksi

JAMBI|HALOSUMATERA – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi telah serius menertibkan armada batubara, terutama yang beroperasi di luar jam operasional. Sementara itu

Berita Daerah

Beroperasi Dekat Pemukiman, Tambang Batubara Distop Warga Mestong

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Adanya perluasan aktivitas penambangan batubara yang diduga dilakukan PT Gea Lestari di RT.01 dan RT.02, Dusun Pelita Jaya, Desa Tal

Berita Daerah


Advertisement