Ketua Bhayangkari Jambi Anjangsana ke Kediaman Almarhum Irjen Pol (Purn) Muchlis


Senin, 24 Juni 2024 - 11:03:57 WIB - Dibaca: 247 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

JAMBI – Polda Jambi kembali menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Pagi ini, anjangsana menyasar kediaman Almarhum mantan Kapolda jambi, Irjen Pol (Purn) Muchlis, A.S.,M.H di Jalan Inu Kertapati Komplek DPR Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura No. 14 Kota Jambi.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Polda jambi, Ibu Irene Rusdi Hartono, dihadiri Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, dan didampingi Kasubdit Kamneg Ditintelkam AKBP Farouk Afero,  dan personil Ditintelkam Polda Jambi.

Pantauan di lapangan, kunjungan anjangsana ini diterima langsung oleh Isteri Almarhum Irjen Pol (Purn) Muhlis AS MH, yakni Ny. Ning Muchlis.

Ny Ning Muchlis dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari dan seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

“ Saat ini aktifitas saya hanya meneruskan beberapa kegiatan yang ditinggalkan bapak, seperti pondok pesantren, kebun, dan lain-lain, sehingga harapannya bapak masih bisa mendapatkan amalan baik disana,” ujar Ny Ning Muchlis.

Isteri mantan Kapolda Jambi ini berharap, Bhayangkari semakin sukses dan seluruh ibu bhayangkari selalu diberikan kesehatan.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polda jambi, Ibu Irene Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas waktu yang telah disempatkan ibu untuk menerima kedatangan pengurus Bhayangkari Jambi.

“ Kami sangat merasa terhormat atas sambutannya,” ujar Ibu Irene.

Dikatakan Ketua Bhayangkari Jambi, kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, disamping itu juga ibu Ning merupakan keluarga besar Bhayangkari yang tentunya telah memberikan peran besar di Jambi.

“ Kami mendoakan ibu dan keluarga selalu sehat serta dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Semoga silaturahmi ini tidak terhenti sampai di sini, kita bersama sama saling mendukung kesejahteraan Keluarga besar Polri dan Bhayangkari,” ujar Irene Rusdi Hartono.

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan dalam bentuk silahturahmi dan pemberian bingkisan dan tali asih dari Polda Jambi dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bahayangkara ke-78 pada Tanggal 1 Juli Tahun 2024.(*/red)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Meski Punya Modal Besar, Pasangan Ahmadi - Ferry Diklaim Sulit Menang

KOTA JAMBI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi melabuhkan dukungan pada petahana Ahmadi Zubir sebagai Calon Wali Kota Sungai Penuh periode 2024 - 2029, 

Pilkada 2024

Dukung Ahmadi Zubir di Pilwakot Sungai Penuh, PKS Diterpa Isu Pragmatis

SUNGAI PENUH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diterpa isu pragmatis usai menyatakan dukungan pada petahana Ahmadi Zubir sebagai Calon Wali Kota Sungai Penuh,

Pilkada 2024

Ada Pemeliharaan Jaringan Senin 15 Juli 2024, Ini Lokasi Padam di Kota Tungkal

KUALATUNGKAL - PLN UP3 Jambi melalui PLN ULP Kualatungkal mengumumkan info sistem kelistrikan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Jumat 12 Juli 2024. Dalam peng

Berita Daerah

Duet Maulana dan Diza Hazrin, Pengamat Komunikasi Politik: Pasangan yang Sulit Dikalahkan

JAMBI - Ditengah dinamika Politik di Pemilihan Wali Kota Jambi kian hangat, baru satu pasangan secara resmi menyatakan siap maju. Mereka adalah Maulana dan Diza

Pilkada 2024

Buah Transformasi, PLN Raih Kinerja Terbaik pada Tahun 2023

TANJABBAR - PT PLN (Persero) sukses meraih kinerja terbaik di tahun 2023. Prestasi ini diraih berkat transformasi menyeluruh yang terus dilakukan PLN sejak 3 ta

Advertorial


Advertisement