Konfercab di Sarolangun, Doly Sirait Terpilih Sebagai Ketua GAMKI Periode 2022-2025


Minggu, 17 Juli 2022 - 22:30:33 WIB - Dibaca: 136 kali

Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sarolangun berlangsung sukses di Gereja HKBP Sarolangun, Minggu 17 Juli 2022.(*/bona) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN|HALOSUMATERA - Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sarolangun sukses terlaksana dengan baik, Minggu (17/07/2022) yang berlangsung di Gereja HKBP Sarolangun.

Setelah melalui segala rangkaian agenda acara, Doly Sirait secara aklamasi sah terpilih sebagai Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 - 2025.

Ketua Cabang terpilih Doly Sirait dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlasaksananya Konfercab dengan sukses serta dipercaya sebagai ketua untuk memimpin GAMKI di Kabupaten Sarolangun.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan konfercab yang berlangsung secara sukses, serta terimakasih juga kepada para teman-teman yang mempercayakan saya untuk memimpin GAMKI di Kabupaten Sarolangun tiga tahun kedepan," ujar Doly.

"Tentunya, dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dengan komitmen yang tinggi saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya untuk membesarkan GAMKI disarolangun ini," lanjutnya.

Pembukaan Konfercab GAMKI Sarolangun, dihadiri oleh DPD GAMKI Provinsi Jambi yakni Frandy S Nababan S.H, dan Parulian Siburian S.H.

Tak hanya itu, dalam pembukaan konfercab juga dihadiri DPC GAMKI Kota Jambi, DPC Muaro Jambi, DPRD Kabupaten Sarolangun Fraksi Demokrat Ronal Pasaribu S.Farm, serta Tokoh Agama Pdt. F Batubara.

Dalam arahanya, Pimpinan DPD GAMKI Provinsi Jambi Frandy S Nababan S.H menyatakan, GAMKI merupakan generasi muda Kristen baik dalam berpelayanan juga dalam menjaga kerukunan umat antar beragama.

“Peran pemuda sangatlah penting dan strategis dalam berpelayanan, terutama dalam menjaga kerukunan umat antar beragama,” terangnya.

Sementara itu, DPRD Kabupaten Sarolangun, Ronal Pasaribu S.Farm mengatakan, dirinya siap membantu dalam wadah ini, baik itu dalam rangka silaturahmi atau agenda positif lainnya.

“Saya mungkin sebagai dari perwakilan pemerintah ketika nanti dibutuhkan untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah atau kepala daerah disini atau mungkin apa yang ingin kita sampaikan melalui wadah kita ini kami siap untuk membantu,” ujar Ronal.(*/bona)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Aksi Serentak Nasional, Buruh di Jambi Akan Sampaikan Tuntutan Ini ke Gubernur

JAMBI|HALOSUMATERA – Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Provinsi Jambi akan melaksanakan aksi serentak secara Nasional di Jambi pada 10 A

Berita Daerah

DPW SPI Jambi Gelar Pelatihan Vocational Bagi Usaha Mikro Sektor Pertanian dan Perkebunan

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA - Dewan Pengurus Wilayah Serikat Petani Indonesia (DPW SPI) Provinsi Jambi menggelar pelatihan Vocational Bagi Usaha Mikro Di Sektor Per

Berita Daerah

Aksi di BPN Muarojambi hingga Pantau Persidangan di PN Sengeti

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Ratusan petani dari Serikat Tani Kumpeh (STK) mendatangi Kantor BPN Muarojambi, Kamis siang (4/8/22). Mereka menyuarakan hak mer

Berita Daerah

Dosen Fakultas Pertanian Unja Perkenalkan Cara Pembuatan Biochar

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Biochar atau arang hayati belum begitu familiar di kalangan masyarakat, khususnya petani. Hal ini menjadi kewajiban Universitas Jamb

Berita Daerah

Jahfar: Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja Memperjuangkan Aspirasi

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Setidaknya lebih seribu usulan aspirasi masyarakat yang tertuang dalam Pokok-pokok pikiran anggota DPRD Tanjabbar pada tahun 2022

Berita Daerah


Advertisement