Lawatan Politik di Desa Teluk Rendah Ilir, Abdullah Sani Kenang Kukerta


Sabtu, 28 November 2020 - WIB - Dibaca: 64 kali

Kunjungan Abdullah Sani, Cawagub Jambi Nomor Urut 3 di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/11/2020).(*/tim) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI - Masih di Kabupaten Tebo, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Abdullah Sani melanjutkan lawatan politiknya bersilaturahmi dengan warga di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/11/2020).

Dalam lawatan politiknya di Desa Teluk Rendah Ilir ini, Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani mengenang masa lalu saat ia Kukerta di desa ini pada tahun 1982 yang lalu.

"Alhamdulillah hari ini masih bisa bertemu dengan para orang tua dan ninik mamak di sini. Setelah kukerta dulu, berkat doa-doa para orang tua di sini, saya dapat gelar sarjana muda dan lalu pekerjaan sebagai dosen," kata mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

Cawagub yang mendampingi Al Haris ini juga mengungkapkan ia sempat menjadi asisten walikota hingga wakil walikota, saya yakini itu tidak lepas dari doa orang tua saya yang ada di sini juga.

"Hari ini saya mohon pamit, mohon izin dan doa restu. Mohon kami didoakan, semoga diberikan keselamatan dan dikabulkan hajat ini," ujarnya.

Hasan, salah satu warga yang hadir menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Pak Abdullah Sani yang sudah menyempatkan hadir di tempat kami ini.

"Kalau bapak dan Pak Al Haris terpilih nanti, mohon perhatian sektor pembangunan di Teluk Rendah ini pak," kata Hasan.

Sementara itu, Muhammad Jupri, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi yang turut mendampingi Yai Sank dalam kunjungan ini menyatakan sangat optimis untuk kemenangan pasangan Haris-Sani di Teluk Rendah ini.

"Yai Sanu punya ikatan emosional dengan warga di sini, karena beliau dulu saat kuliah, kukertanya di sini dan sangat akrab dengan warga. Kita yakin, masyarakat di sini sangat solid mendukung Yai Sank," Kata Uje, sapaan akrab Sekjen DPW PKB Provinsi Jambi ini.(*)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

4 Tenaga Kesehatan di Puskesmas Ini Mendadak Hipertensi, Akhirnya Gagal Divaksin Sinovac

HALOSUMATERA.COM- Ada hal menarik saat pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap awal bagi tanaga kesehatan di fasilitas Pusat Kesehatan Pertama (Puskesmas)

Kesehatan

Dugaan Korupsi Dana Desa, Mantan Pjs Kades Sungai Tering, Nipah Panjang Ditahan Jaksa

HALOSUMATERA.COM- Diduga korupsi dana desa, seorang mantan Pjs Kepala Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), J

Hukum & Kriminal

Evakuasi 46 Kantong di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ-182

JAKARTA (HS) - Kerja keras tim SAR gabungan dalam operasi obyek pencarian human body part (bagian tubuh korban), serpihan pesawat, dan black box Cockpit Voice R

Berita Nasional

Terlibat Kasus Penggelembungan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh, Tiga Panwascam Diberhentikan

HALOSUMATERA.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Kota Sungai Penuh) memberhentikan tetap tiga Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) Koto Baru Kota Sungai Penu

Pilkada 2020

47 Sumur Minyak Ilegal di Bukit Subur Ditutup Tim Gabungan

HALOSUMATERA.COM – Maraknya ilegal drilling di Kabupaten Muarojambi menjadi perhatian aparat penegak hukum. Alhasil, Polres Muarojambi pun melakukan tinda

Hukum & Kriminal


Advertisement