Mayat Perempuan Mengambang di Tepian Sungai Batanghari, Ini Penjelasan Polisi


Minggu, 10 April 2022 - 17:56:48 WIB - Dibaca: 652 kali

Penemuan Mayat Perempuan di Tepian Sungai Batanghari RT 08, Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (10/04/22) dinihari. (*/eko) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI- Mayat wanita muda ditemukan mengambang di tepi sungai Batanghari, RT 08, Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (10/04/22) dinihari.

Jenazah yang sudah dalam kondisi membusuk itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Dodi (42) sekira pukul 03.00 WIB.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tersebut.

Amradi menjelaskan, jenazah perempuan itu diketahui bernama Nora Febyanti (19), warga Rt. 21, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Adapun barang-barang yang ditemukan pada jenazah diantaranya satu buah tas yang berisikan satu buah KTP, dan satu Hp merek Oppo.

"Pada hari minggu tanggal 10 April 2022 sekira pukul 03.00 WIB, saksi atas nama Dodi pada saat sedang melakukan aktifitas membuang air didalam ketek, tiba-tiba mencium bau busuk, kemudian saksi melihat sesosok mayat di dalam sungai Batanghari. Kemudian saksi berlari ketakutan dan melaporkan temuan tersebut ke Pos TNI AL. Selanjutnya saksi bersama Anggota TNI AL menarik korban dengan mengunakan speed bod TNI AL kepinggir dermaga PT. Bahari Tembesi Lestari," kata AKP Amradi.

Setelah berhasil dibawa ke pinggir dermaga, selanjutnya korban dievakuasi oleh Polairud, TNI AL dan Basarnas Jambi ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi.

"Tindakan yang telah dilakukan mengevakuasi korban ke RSUD Raden Mattaher, mengintrogasi saksi penemuan mayat, mengidentifikasi mayat oleh Unit identifikasi Polres Muaro Jambi, mencari dan menghubungi keluarga korban," terang AKP Amradi.

Kasus penemuan mayat wanita muda di perairan Sungai Batanghari ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban.

"Rencana tindak lanjut, melakukan koordinasi dengan Polair Polda Jambi guna melakukan lidik sidik lebih lanjut,"jelasnya.(*/eko)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Nuryasin Ditemukan Warga Mengapung di Perairan Teluk Majelis, Kuala Jambi

TANJAB TIMUR — Nuryasin (27) Warga Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) yang hilang diterkam buaya akhirnya d

Peristiwa

Al Haris: Camat Harus Mengayomi, Cepat Respon dan Jadi Garda Terdepan

JAMBI – Camat harus merebut kembali peran dan kapasitasnya di tengah masyarakat. Mereka adalah wajah dari pemimpin di daerahnya masing-masing. Hal tersebut d

Berita Daerah

LSMM Provinsi Jambi: Usut Tuntas Dugaan Pelecehan Seksual di RSUD Raden Mattaher

JAMBI - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum perawat terhadap mahasiswi kedokteran yang tengah magang di RSUD Mattaher Jambi belum diproses secara huku

Hukum & Kriminal

Limbah PT PAL Cemari Lingkungan, DLH Muaro Jambi Beri Sanksi

MUARO JAMBI - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaro Jambi menutup Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) milik PT. Peosympac Agro Lestari (PT. PAL) di Kecamata

Berita Daerah

Program Strategis Nasional, 500 Warga Jambi Terima Sertifikat Gratis

JAMBI - Sebanyak 500 orang warga Provinsi Jambi menerima sertifikat hak atas tanah secara gratis dan serentak di Gedung Putih Grand Kemas, Telanaipura, Jambi, p

Berita Daerah


Advertisement