Pengurus Pengda HIMSSI GP Provinsi Jambi Dikukuhkan


Senin, 27 Desember 2021 - 16:59:06 WIB - Dibaca: 193 kali

Pengukuhan Pengurus Daerah HIMSSI Provinsi Jambi, Senin 27 Desember 2021.(*/ist) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI (HS) - Pelantikan Pengurus Daerah (Pengda ) Perguruan Silat HIMSSI GP dan Anggota Kehormatan Provinsi Jambi berjalan  sukses, Minggu (26/11). Pelantikan dihelat di Padepokan HIMSSI GP Jelutung Kota Jambi.

Dalam pelantikan pengurus daerah Perguruan Silat HIMSSI GP dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Pengurus besar HIMSSI GP dari Palembang, Sumatera Selatan.

Ketua umum HIMSSI GP M. Akib bersyukur dengan terbentuknya Pengurus HIMSSI GP Jambi. “Hari ini akan kita Kukuhkan secara resmi, ditambah 17 orang anggota Kehormatan yang kita anggap berkontribusi dan cakap,” kata M Akib saat melantik pengurus HIMSSI GP Provinsi Jambi.

Akib juga menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini dan juga anggota kehormatan, dirinya yakin Organisasi HIMSSI GP ini bisa lebih besar dan berkembang hingga ke kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru, Ketua beserta jajarannya bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan program kerja yang sudah dibuat, ” tambahnya.

Terpisah, Alion Meisen Ketua Pengda HIMSSI GP Jambi  merasa bersyukur bahwa pengurus HIMSSI GP telah dikukuhkan.

“ Syukur Alhamdulillah Hari ini saya dan jajaran pengurus dilantik langsung oleh Ketua Umum. Ini momen tahun baru semangat baru dan pengurusan yang baru,” ujar Alion.

Alion menuturkan, kedepannya organisasi HIMSSI GP yang notabene adalah organisasi silat ini akan melahirkan atlet-atlet pencak silat yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional dan Internasional.

“Dan olahraga pencak silat semakin membudaya di tengah-tengah masyarakat, karena pencak silat ini salah satu warisan pusaka tanah air yang wajib kita lestarikan dan budayakan,” pungkasnya.(*/HS)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement