PJ Bupati Sarolangun Pantau Langsung Pleno di KPU Sarolangun


Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:31:56 WIB - Dibaca: 163 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN - Tahapan Pemilu tahun 2024, sudah pada tahapan Pleno di KPU Sarolangun.  Tahapan ini, dimulai hari ini, Sabtu 02 Maret 2024, dan dihadiri langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, SIK.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bachril Bakri mengatakan dalam kontestan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, secara umum telah selesai.

"Penyelenggaraanya dalam situasi aman dan tenang tanpa ada gangguan apapun," katanya, Sabtu (2/3/24).

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri, atas tugas mengamankan Pemilu di Kabupaten Sarolangun. 

"Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat Sarolangun, hingga Pemilu ini aman, nyaman, dan damai," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat pleno ini akan berlangsung selama 3 hari. 

Dimulai hari ini Sabtu, di mulai tanggal 02 Maret 2024 hingga Senin tanggal 05 Maret 2024.

"Harapan kita di hari Senin tanggal 4 Maret 2024. Rekap Kabupaten sudah kita kirimkan ke KPU Provinsi Jambi," harapnya. 

Sedangkan terkait pengamanan jalannya pleno KPU Sarolangun, pihak Polres Sarolangun dibantu TNI menurunkan sebanyak 165 personel dibantu satuan Brimob sebanyak 1 Sst. Serta ditambah Satpol PP Sarolangun. 

"Untuk pengalaman kita bagi sektor atau sudah kita bagi klasterisasi, dari depan bagi setiap siapa yang masuk harus menunjukkan ID Card," terangnya. 

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan dari pihak PN Sarolangun, Kejari Sarolangun, Danramil Sarolangun, kakan Kesbangpol Hudri, para PPK, Panwascam, dan para saksi-saksi.(nop/nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Tanjabbar Dampingi Menparekraf RI Tinjau Wisata Mangrove Pangkal Babu

TANJABBAR - Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno, saat m

Advertorial

Sandiaga Uno Apresiasi Bupati Tanjab Barat Atas Suksesnya Festival Arakan Sahur

TANJABBAR - Keberhasilan Festival Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapat pengakuan yang luar biasa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Advertorial

Safari Ramadhan ke Batang Asam, Ini Kata Bupati Anwar Sadat

TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang As

Advertorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Safari Ramadhan Tim SKK Migas Sumbagsel

TANJABBAR - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - Petrochina International Jabung Ltd di

Advertorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Sungai Dualap

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Riyadul Jannah, Desa Sungai Dualap,

Advertorial


Advertisement