Polsek Limun Ajak Warga yang Belum Vaksin


Minggu, 30 Januari 2022 - 20:24:43 WIB - Dibaca: 544 kali

Sejumlah warga di Kecamatan Limun terjaring rajia lantaran belum vaksin, Minggu (30/1).(*/hen) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN - Anggota Polsek Limun, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun melakukan razia vaksin di depan Kantor Polsek Limun Minggu (30/01). Dalam pantauan media ini di lokasi, terlihat beberapa warga terjaring dalam razia vaksin tersebut.

Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno mengatakan, razia vaksin tersebut sengaja dilakukan untuk mengajak warga yang belum vaksin ataupun vaksin kedua guna mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid 19.

"Iya hari ini kita sengaja menggelar razia vaksin, guna mengajak warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin, layanan ini kita lakukan secara gratis dan warga cukup dengan membawa kartu identitas KTP," katanya.

Selain itu, pihaknya juga sering melakukan gerakan jemput bola ke tengah-tengah masyarakat agar segera melakukan vaksinasi.

"Kita juga sering door to door kerumah warga yang berada di lingkungan Polsek Limun, yakni Kecamatan limun dan juga CNG," katanya lagi.

Tak lupa dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid 19.

"Kita terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes seperti, memakai masker, jangan berkerumunan, mencuci tangan, dan juga bagi belum vaksin agar segera Vaksin," tandasnya.(*/hen)

 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement