Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans


Rabu, 12 Januari 2022 - 21:41:22 WIB - Dibaca: 91 kali

Ketua DPW Provinsi Jambi Partai Nasdem Dr H Syarif Fasha ME memberikan bantuan Ambulans Nasdem kepada Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Riano Jayawardana Rabu 12 Januari 2021. / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang diselenggarakan di Aula Tungkal Hotel, Rabu (12/1/2022).

Kegiatan Pelantikan dan Rakorda ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi yang sekaligus Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha ME.

Kegiatan diawali dengan pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjabbar yang dinahkodai oleh Riano Jayawardana.

Pengukuhan Pengurus ini dilakukan oleh Syarif Fasha selaku ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjabbar Riano dalam sambutannya mengatakan, bahwa DPD Partai Nasdem Tanjabbar siap memenangkan pemilu eksekutif dan Legislatif 2024.

"Target kami DPD Tanjabbar adalah pimpinan DPRD dan siap mengusung sendiri Bupati Tanjabbar," imbuh Riano.

Riano juga merasa bersyukur telah diberi amanah oleh DPW untuk menjadi ketua untuk periode ketiga. " Terimakasih atas kepercayaan ini, diluar dugaan saya diamanahkan kembali, Insya Allah tidak akan mengecewakan amanah dari DPP dan DPW," lanjut Riano.

Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat M Ag dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda Tanjabbar, Ir H Agus Sanusi MSI mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakorda Nasdem tahun 2022.

"Semoga Partai Nasdem semakin solid, kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita-cita besar dalam rangka ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Tanjabbar,” katanya.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda mengapresiasi peran Nasdem dalam pembangunan, khususnya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, dan memerlukan sinergitas antara pemda dan partai Nasdem dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanjabbar Berkah.

"Melalui kegiatan Rakor ini semoga memberikan pemikiran gerakan perubahan dalam merumuskan strategi untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Ketua DPW Provinsi Jambi Partai Nasdem Dr H Syarif Fasha ME dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD Tanjabbar.

"Menjadi pengurus partai tidaklah segampang seperti yang disaksikan, seperi yang ditonton, seperti yang didengar," ucap Fasha.

Fasha mengatakan, bergabung dalam Nasdem tidak hanya turut meramaikan saja, tanpa memberikan warna dan tujuan yang mulia.

Fasha menjelaskan bahwa di Partai Nasdem tidak mengenal yang namanya meghalalkan segala cara dalam berpolitik. "Yang saya dapatkan di Partai Nasdem adalah Nasdem tidak pernah meminta mahar untuk menjadi kepala daerah, saya menjadi saksi 2 kali saya Pilwako dan rencana Pilgub tidak pernah saya diminta," ungkap Fasha.

Fasha mengatakan Nasdem ini partai yang setia sampai akhir, itu yang membuat Fasha terbuka untuk bergabung di Partai Nasdem.

Ia ingin membalas budi kepada Partai Nasdem, dan bergabung ke Partai Nasdem adalah pilihan yg benar.

Fasha meminta Pengurus Nasdem Tanjabbar untuk mendukung pemerintahan, membangun sinergi dengan pemerintah, jika pemerintah salah agar bisa diingatkan.

"Saya yakin, hari ini di DPRD Tanjabbar kita hanya dua kursi, Insyaallah kedepan bisa menjadi pimpinan DPRD Tanjabbar," tegas Fasha.

Dalam kesempatan yang sama Ketum DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Dr H Syarif Fasha ME juga memberikan tali kasih kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Tanjabbar sebanyak 5 Kursi Roda.

Diakhir acara Syarif Fasha memberikan penyerahan secara simbolis ambulan yang diberikan oleh DPW Nasdem Provinsi Jambi kepada DPD Nasdem Kabupaten Tanjabbar.(*/put/nik)

 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement