Rektor UIN STS Jambi Ajak Semua Elemen Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pencoblosan


Rabu, 14 Februari 2024 - 20:15:55 WIB - Dibaca: 336 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

JAMBI - Rektor bersama seluruh civitas akademika UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban serta kondusifitas pasca pencoblosan hari ini tanggal 14 Februari 2024.

Hal ini dikatakan Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. As'ad Isma, M.Pd dalam video singkatnya, Rabu 14 Februari 2024.

Dia mengajak masyarakat seluruh pihak untuk menunggu hasil resmi perhitungan suara dari KPU RI, karena hasil tersebutlah yang akan menjadi acuan sesuai dengan konstitusi.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi, terutama kepada seluruh aparat keamaan (TNI dan Polri) serta penyelenggara pemilu yang telah memberi andil besar terhadap jalannya proses pemilihan umum sehingga tercipta pemilu damai, jujur dan adil," kata Prof. Dr. As'ad Isma.

Dia berharap, semoga kedepan Indonesia terus bergerak maju termasuk UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. " Mari kita akhiri perbedaan dalam pandangan politik, Kita tetap bersatu, terus bersemangat dan menjalin silaturahim," tukasnya. (*)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement