Safari Ramadhan ke Parit Deli, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjabbar


Minggu, 01 Mei 2022 - 01:43:10 WIB - Dibaca: 225 kali

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dan jajaran menyambangi Masjid An-Nur Parit Deli Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara / Sabtu 23 April 2022.(*/kominfo) / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR - Memasuki hari ke -22 Ramadhan 1443 H/ 2022 Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat terus melaksanakan giat Safari Ramadhan ke beberapa daerah di Tanjab Barat.

Dalam giat Safari Ramadhan ke 11 ramadhan kali ini Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat  dan jajaran menyambangi Masjid An-Nur Parit Deli Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara / Sabtu 23 April 2022.

Dalam sambutan Ketua Masjid An-Nur, Fadilah mengatakan, atas nama masyarakat Desa Betara Kiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati dan jajaran ke Parit Deli.

Saat ini, pembangunan yang dilakukan pemerintah diantaranya pembangunan sarana jalan sarana air bersih dan jaringan telekomunikasi saat ini sudah lebih baik sehingga ia berharap sarana yang sudah ada ini dapat digunakan masyarakat dan dipelihara dengan baik.

Bupati Anwar Sadat mengatakan saat ini pemerintah terus berupaya melaksanakan berbagai sektor pembangunan infrastruktur sesuai dengan keinginan masyarakat mulai dari jalan, jembatan, air bersih dan jaringan telekomunikasi.

Selanjutnya mengenai listrik yang saat ini menjadi permasalahan serius pemerintah masih berupaya berkomunikasi dengan pihak PLN selain itu Pemkab juga akan melakukan komunikasi dengan kementerian ESDM untuk menuntaskan suplay listrik yang saat ini diakuinya selalu mengalami kendala.

Bupati berharap masyarakat bersabar menghadapi situasi listrik saat ini, dirinya berharap di bulan Agustus 2022 ini jaringan listrik ke gardu induk di Sungai Saren dapat selesai dan beroperasi dengan baik sehingga akhir tahun 2022 listrik ini dapat  berjalan dengan normal.

Dalam kesempatan ini Bupati  didampingi Wakil Bupati dan Ketua TP PKK  turut menyerahkan bantuan Mushaf Al- Quran, serta bantuan Baznas bagi anak yatim, serta kaum Duafa di Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Rifa'i dan Bilal Saktianto, dan dilanjutkan dengna Shalat Tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Said Husen Al Hafidzh.

Dalam Safari Ramadhan ini turut dihadiri  Wakil Bupati Hairan, SH, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD camat kuala betara dan perangkat desa setempat.(*/kominfo)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Jamal Darmawan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kampung Nelayan

TANJABBAR | HALOSUMATERA - Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan

Politik

Antisipasi Korsleting Listrik di Rumah, PLN Kualatungkal Keluarkan Himbauan Ini

TANJABBAR|HALOSUMATERA – Tak sedikit insiden kebakaran yang dipicu korsleting arus listrik. Hal ini menjadi perhatian pihak PLN, khususnya PLN ULP Kualatungka

Berita Daerah

Tiga Tahun Berjuang Melawan Tumor Ganas, Sakiyah Hanya Bisa Pasrah

MUAROJAMBI - Nasib malang dialami Sakiyah (32), warga RT.02, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Tiga tahun lebih sudah Sak

Berita Daerah

Polda Jambi Tertibkan Armada Batubara, Kementerian ESDM Malah Cabut Sanksi

JAMBI|HALOSUMATERA – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi telah serius menertibkan armada batubara, terutama yang beroperasi di luar jam operasional. Sementara itu

Berita Daerah

Beroperasi Dekat Pemukiman, Tambang Batubara Distop Warga Mestong

MUAROJAMBI|HALOSUMATERA – Adanya perluasan aktivitas penambangan batubara yang diduga dilakukan PT Gea Lestari di RT.01 dan RT.02, Dusun Pelita Jaya, Desa Tal

Berita Daerah


Advertisement