Siap Menangkan Pemilu 2024, DPW Nasdem Sumut Konsolidasi di Sidimpuan


Senin, 29 November 2021 - 21:20:56 WIB - Dibaca: 256 kali

Konsolidasi DPW Partai Nasdem Sumut di Kota Padangsidimpuan, Senin (29/11) / HALOSUMATERA.COM

PADANG SIDIMPUAN (HS) – Rapat Konsolidasi DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Korda Pemenangan Tabagsel, DPD Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan dan DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan digelar di Jalan Kartini, Senin (29/11/21).

Hadir dalam acara ini Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut Syarwan ST, mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Iskandar ST.

Drs Rahudman Harahap MM selaku Koordinator Pemenangan Pemilu Daerah Tabagsel, H.Mhd Yusuf Siregar Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan dan H.Roby Agusman Harahap SH selaku Ketua DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan di Wakili Yoga Dwiriyandi juga hadir dalam konsolidasi tersebut.

Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem,  Daerah Tabagsel, Drs Rahudman Harahap MM mengatakan, agar seluruh kader Nasdem dapat menarik simpatik masyarakat dan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Tidak akan selama nya orang itu melihat materi, kita perlu silaturahmi, koordinasi dan kita perlu konsisten,” kata Rohidman.

Dikatakannya, agar seluruh kader Nasdem tetap komitmen untu memenangkan pemilu 2024.

Sementara Sekjen DPW Nasdem Sumut Syarwan ST mengucapkan terima kasih kepada Drs Rahudman Harahap karena telah bergabung ke Nasdem dan mengkomandoi Nasdem untuk pemenangan pemilu di Tabagsel.  Begitu juga dengan seluruh kader yang hadir, Syarwan menghaturkan terima kasih.

“Saya mewakili DPW Nasdem Sumut mewakili Ketua, kehadiran kami ke sini memastikan DPD Nasdem Tapsel dan Kota untuk memverifikasi struktur dan harus diakomodir dengan baik, 70 persen laki-laki dan 30 persen perempuan,” ujarnya.

“Jadi KTP harus ada orangnya dan siap memenangkan Nasdem yang potensial dan bekerja keras dan cerdas, dan satukan solidaritas dan saling membesarkan,” timpalnya lagi.

Syarwan berharap semua kader Nasdem agar siap menyongsong pemilu 2024. “ Pemilu sudah mendekat kita harus siap menjadi juara, kita tebarkan panji-panji di desa dan semua Kecamatan,” ujarnya.

Mhd Yusuf Siregar Ketua Nasdem Tapsel dalam sambutannya berharap kepada pengurus untuk membuat KTA dan berharap Nasdem bergerak maju dan berjaya di Tapsel ini.

“Harapan ke depan seluruh anggota DPRD ayo maju, bahu membahu dan jaga kekompakan, saya optimis periode kedepan Nasdem ada 8 kursi,” Kata Yusuf Siregar.

Ditempat yang sama Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan Yoga Dwiriyandi SE menghaturkan terima kasih atas kedatangan Sekjen DPW Nasdem Sumut.

Dia melaporkan bahwa saat ini para simpatisan Partai Nasdem di Kota Padangsidimpuan sudah mencapai 50 persen.(Indra/nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement