UAS Tinjau Perbaikan Jalan Berstatus Jalan Nasional


Kamis, 23 Desember 2021 - 22:39:50 WIB - Dibaca: 148 kali

Bupati Tanjabbar Ustad Anwar Sadat dan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Abdul Hamid Siman Tinjau Perbaikan Jalan di Pembengis, Rabu (22/12).(*/Put) / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR (HS) - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag meninjau langsung perbaikan jalan rusak di jalan Lintas Tungkal- Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (22/12/21).

Boni (35) warga setempat mengatakan, selaku pengguna jalan dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M Ag dan Dinas PUPR yang merespon cepat perbaikan jalan yang rusak.

"Perbaikan jalan ini tentunya akan mendongkrak banyak hal, roda perekonomian menjadi lancar, resiko kecelakaan juga akan kecil", kata Boni.

Menanggapi pernyataan warga di lapangan, Bupati Tanjabbar menyapa dengan tersenyum. "Intinya ayo sama- sama kita bangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH," Ucap UAS.

"Ini adalah bentuk pelayan terhadap masyarakat Tanjabbar meskipun jalan tersebut statusnya Jalan Nasional dan menjadi tanggung jawab pusat," sebut UAS.

Bupati berharap agar masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Sementara itu, Politisi Partai PKB H Abdul Hamid mengapresiasi kinerja Bupati Tanjab Barat yang berani melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di Tanjabbar.

"Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar," imbuh Anggota DPR Provinsi tersebut. (*/Put)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement