Walikota Padangsidimpuam Buka Turnamen Bola Voli PBVSI Cup 2021


Senin, 04 Oktober 2021 - 09:36:18 WIB - Dibaca: 702 kali

HALOSUMATERA.COM / HALOSUMATERA.COM

HALOSUMATERA.COM, PADANG - Walikota Padangsidimpuam, Irsan Efendi Nasution membuka turnamen Bola Voli PBVSI Cup 2021  di Lapangan Desa Joring Natobang, Kec. Padangsidimpuan Angkola Julu, Sabtu (02/10).
 
Sebanyak 15 Tim Bola Voli akan berlaga dalam turnamen yang digelar mulai tanggal 02 – 26 Oktober oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) yang memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan.

"Turnamen olahraga seperti ini harus sering diadakan karena menjadi wadah para atlit untuk menunjukan kemampuannya. Kalau latihan tanpa adanya pertandingan akan sia-sia. Melalui turnamen ini sebagai pintu gerbang era pembenahan olahraga voli di Padangsidimpuan" jelas Walikota.

Seiring membaiknya level Kota Padangsidimpuan terkait Pandemi Covid-19 Walikota berharap momen ini akan menjadi starting point untuk kembali menggiatkan berbagai turnamen, sehingga menarik minat masyarakat untuk berolahraga ataupun menonton pertandingan.
 
"Sarana yang ada harus dimanfaatkan seperti halnya lapangan olahraga yang ada di masing-masing kelurahan dan desa, maksimalkan penggunaannya dengan begitu kita akan mempunyai lebih banyak lagi atlit yang unggul" ujarnya.(*)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement