Cek Endra Tinjau Razia Vaksin di Simpang Kantor Bupati


Rabu, 23 Februari 2022 - 22:55:36 WIB - Dibaca: 567 kali

Bupati Sarolangun Cek Endra Tinjau Razia Vaksin, Rabu 23 Februari 2022.(*/nasuha) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra turun langsung meninjau pelaksanaan razia vaksin bersama jajaran Polres Sarolangun, Rabu 23 Februari 2022. Razia dilaksanaman di persimpangan Kantor Bupati Sarolangun, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun.

Razia ini bertujuan untuk mengecek semua warga yang melintas masuk ke wilayah Kabupaten Sarolangun ini, apakah telah divaksin atau sebaliknya.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra mengatakan, razia bertujuan agar masyarakat yang belum divaksin diberikan pemahaman agar mau divaksin. 

"Bagi pengendara motor yang belum vaksin, kita ikutkan vaksinasi di lokasi. Selain itu, masyarakat juga terus kami himbau terus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker," ujarnya. 

Razia vaksin ini juga mendorong agar capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun meningkat.

"Terbukti dengan adanya razia seperti ini masih banyak warga yang belum divaksin  dan tidak boleh lewat. Pemda mendukung program ini. Warga juga senang karena tidak mengganggu pekerjaan bisa sambil ke pasar. Alhamdulillah dalam satu hari bisa 2.500-2700 dosis yang digunakan,” katanya," katanya. 

Dalam meninjau razia tersebut, Cek Endra didampingi Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.Ik, Kepala Disdikbud Sarolangun Helmi, Kasat Pol PP Sarolangun Drs H Muslihadi, Kakan Kesbangpol Hudri serta sejumlah pejabat lainnya.(*/nasuha)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement