Provinsi Jambi dapat 1.400 Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit Rujukan Covid-19


Kamis, 30 Desember 2021 - 20:20:37 WIB - Dibaca: 532 kali

Serah Terima Bantuan Tabung Oksigen dari Kementerian Perindustrian RI di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (30/12). / HALOSUMATERA.COM

JAMBI (HS) – Gubernur Jambi Dr Al Haris S Sos, MH menerima 1.400 bantuan tabung oksigen dari Kementerian Perindustrian RI, Kamis (30/12). Serah terima tabung oksigen ini digelar di Auditorium Rumdis Gubernur Jambi.

Hadir dalam acara serah terima tabung gas Waka Polda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, SH, MH, Danrem 042/Gapu diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kol Inf M Yamin Dano, Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, SH, MH, sejumlah kepala OPD, Bupati dan walikota se Provinsi Jambi dan direktur  rumah sakit negeri dan swasta rujukan Covid 19 di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr H Al Haris S Sos MH mengatakan, Pemprov Jambi mendapat bantuan 1.400 tabung oksigen dan akan segera dibagikan ke rumah sakit rujukan Covid-19 yang ada di kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

“ Akan dibagikan ke Rumah Sakit Kab/Kota rujukan Covid-19 sesuai kebutuhannya dengan tujuan ketahanan oksigen yang baik,” kata Al Haris.

Ditambahkan Gubernur, meski Provinsi Jambi dikatakan aman dari penyebaran Covid-19, namun perlu diwaspadai adanya varian baru omicron, yang belakangan telah menyebar di Indonesia.

“Di akhir tahun ini kita lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat,” ucap Gubernur.

Diakhir sambutannya, mantan Bupati Merangin ini mengucapkan terimakasih terhadap Satgas Covid-19 dan Dinkes Provinsi Jambi yang telah bekerja dengan selama pandemi Covid-19.(*/ian)

 

 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement