Restaurant D'Perahu Tembilahan, Sajikan Menu Baru dengan Harga Merakyat


Minggu, 27 Desember 2020 - WIB - Dibaca: 2077 kali

Hotel Inhil Pratama, Membuka Restoran D'Perahu yang Diresmikan Hari Ini, 27 Desember 2020.(*/Aditiya) / HALOSUMATERA.COM

HALOSUMATERA.COM -  Hotel Inhil Pratama (IP) akan memperkenalkan D'Perahu Restaurant dan menu baru yang siap memanjakan lidah masyarakat Inhil dan para tamu.

Ariyanto, General Manager Hotel IP menjelaskan bahwa acara launching D'Perahu restaurant dilaksanakan hari ini 27 Desember 2020, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Aprizal.

D'Perahu Restoran menghadirkan sebuah inovasi baru dengan mengeksplorasi beberapa makanan khas Indonesia yang selalu dicari oleh para penikmat kuliner.

"Brand D'Perahu Restoran ini terinspirasi dari kehidupan masyarakat Inhil sehari-hari yang banyak menggunakan perahu dan Inhil juga merupakan Negeri Seribut yang tempatnya lalu lintas Perahu," ujar Ariyanto saat berbincang dengan media ini.

Ia juga menegaskan Inhil merupakan salah satu tempatnya pusat kuliner laut (seafood) dapat diartikan bahwa makanan yang tersedia D'Perahu dapat dipastikan bisa diterima oleh semua kalangan dari masyarakat Inhil.

"Besar harapan dari kami bahwa D'Perahu Restoran ini dapat diterima oleh semua masyarakat dan makanan yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya serta masyarakat Riau pada khususnya," katanya.

"Kami berharap D'Perahu Restaurant akan dapat menjadi tempat yang sangat diminati oleh banyak kalangan dengan berbagai fasilitas yang kami tawarkan, menu serta makanan yang bisa dinikmati dari baik anak muda sampai para peserta meeting yang ada di IP," paparnya.

IP yang berdiri sejak 1994 ini menghadirkan D'Perahu dengan konsep Restaurant namun tetap dengan harga yang merakyat.

"Konsepnya boleh Restaurant, tapi soal harga tetap kaki lima (merakyat), artinya pas lah untuk semua kantong berbagai kalangan," imbuhnya. (*)

Pewarta: Aditiya




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement