Warga di Desa Ledong Timur Dambakan Perbaikan Jalan di Dusun VI menuju Balai Desa


Sabtu, 24 September 2022 - 12:20:42 WIB - Dibaca: 692 kali

Kondisi jalan di Dusun VI Ledong Timur menuju balai desa.(*/Johan) / HALOSUMATERA.COM

ASAHAN – Warga di Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan berharap ada perbaikan jalan, terutama jalan desa di Dusun VI yang menuju Balai Desa setempat.

Seperti yang dituturkan Rohman, warga setempat ditemui halosumatera.com, Sabtu 24 September 2022 berharap kepada kades agar memprioritaskan pembangunan jalan di Dusun VI menuju Balai Desa.

" Harapan kami sebelum berakhirnya masa jabatan kepala desa di 2024 agar kiranya pembangunan jalan desa di dusun VI yang merupakan jalan utama menuju balai desa cepat selesai terbangun," ucap Rohman ditemui dikediamannya, Sabtu (24/9/22).

Dia mengatakan, agar kades tetap semangat dalam membangun desa. “ Walaupun desanya kumuh kalau pembangunannya maju pasti terlihat rapi,” timpalnya.

Secara terpisah, Kepala Desa Ledong Timur, Sahrizal dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, semua warga tentu berharap dusunnya dibangun.

Pembangunan di desa, kata dia, tentu ada yang lebih prioritas. Proses pembangunan melalui proses, baik itu melalui RPJMDes, RKP Desa. Terkait jalan rusak di Ledong Timur, Sahrizal menuturkan sudah direncanakan untuk dibangun.

" Sudah kita rencanakan pembangunan jalan di Desa Ledong Timur ini, kalau meminta saya selesaikan sebelum habis masa jabatan saya, gak janji karena janji adalah hutang. Kalau tidak bisa saya laksanakan jadi dosa, saya upayakan bisa terealisasi, disesuaikan dengan keuangan desa dan juga dana APBD, dan propinsi, " jelas Kades  Ledong timur, Sahrizal kepada halosumatera.com.(*/Johan)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

BADKO HMI Jambi Malah Aksi di Polda Jambi, Ini Dipicu Bentrok dengan Aparat di Gedung Dewan

JAMBI - Aksi Badan Koordinasi HMI Jambi malah berbuntut panjang. Aksi yang telah dilakukan di Halaman Gedung DPRD Provinsi Jambi dua kali berujung bentrok denga

Berita Daerah

Kerakusan Pengusaha Ilegal memberikan Luka Menganga di Tubuh Bangsa

Ekonomi Indonesia ditopang oleh sektor usaha, baik formal maupun informal. Namun, di balik geliat ekonomi, terdapat oknum yang menjalankan usaha secara ilegal.

Opini

Rio Dezaneru Targetkan 500 Juta Pembiayaan Non Bank untuk Anggota

MUARO JAMBI – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi, Rio Dezaneru menargetkan lima ratus juta rupiah pemb

Berita Daerah

Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ini Visi dan Misi Rio Dezaneru

MUARO JAMBI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Muaro Jambi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2024-2027, di Aula Ru

Berita Daerah

Gedung Megah Senilai Rp 25 Miliar di Tanjabbar Disorot

TANJABBAR – Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dalam dua tahun terakhir menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Gedung Pemda senilai Rp 25 miliar. Dengan r

Berita Daerah


Advertisement