LISTRIK DAN TELEKOMUNIKASI

Cek Endra Akan Surati PLN dan Telkom


Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:59:31 WIB - Dibaca: 186 kali

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra.(*/hen) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN (HS) - Kebutuhan Listrik dan jaringan komunikasi untuk masyarakat yang tinggal di desa pedalaman, tepatnya di Desa Spintun Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun menjadi perhatian Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra.

Bupati akan kembali melayangkan surat kepada PLN, agar tiang tiang PLN yang sudah terpasang tersebut segera dapat dialiri arus listrik. 

Hal itu disampaikan lansung Bupati Ce, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penyerahan Sertifikat TORA di Dusun III Trans SAD, Desa Spintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun pada Selasa (26/10/2021).

"Kami sudah menyurati pihak PLN untuk segera mengaliri listrik untuk sampai di sini. Insya Allah, tolong Pak Wabup ingatkan lagi, kita buat surat yang kedua untuk mengingatkan PLN agar api itu segara sampai di sini," katanya.

Tak hanya itu Pemkab Sarolangun juga akan segera menyurati pihak Telkom, agar di Dusun III trans SAD Desa Spintun juga memiliki jaringan komunikasi sehingga lebih memudahkan aktifitas warga setempat.

"Tolong Pak Wabup ingatkan juga untuk surati pihak Telkom untuk segera memasangkan Tower, kalau bisa sebelum akhir massa jabatan, listrik dan jaringan komunikasi sudah masuk di sini," katanya lagi.

Untuk itu dirinya berharap dukungan serta doa dari masyarakat setempat agar apa yang diharapkan itu bisa terwujud, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, baik dari segi pembangunan akses jalannya, jaringan listriknya dan juga jaringan komunikasi masyarakat setempat.

"Untuk itu kami mohon doa masyarakat, kami terus bekerja keras untuk masyarakat, agar apa yang harus dinikmati masyarakat bisa terwujud," tandasnya.(*/hen)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Bupati Pimpin Rakor dengan Perusahaan di Tanjabbar

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M  Ag menghadiri sekaligus memimpin Rapat Koordinasi bersama perusahaan- perusahaan yang beroperasi

Ekonomi

Rakorda Nasdem Tanjabbar, Fasha Berikan Motivasi dan Bantuan Ambulans

TANJABBAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar pelantikan sekaligus pembukaan Rapat Koordinasi Daera

Politik

Luhut Minta PT PLN Batubara Dibubarkan

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta anak usaha PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Batubara dibubarkan. L

Berita Daerah

2.087 IUP Mulai Dicabut, Diantaranya Pertambangan di Jambi

JAKARTA - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mulai mencabut Izin Usaha Pertambangan (IUP), Senin 10 Januari 2022. IUP yang dicabut me

Ekonomi

Ini Nama Pejabat Eselon II Tanjabbar yang Dilantik Bupati

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs H Anwar Sadat M Ag melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar

Berita Daerah


Advertisement