LISTRIK DAN TELEKOMUNIKASI

Cek Endra Akan Surati PLN dan Telkom


Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:59:31 WIB - Dibaca: 610 kali

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra.(*/hen) / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN (HS) - Kebutuhan Listrik dan jaringan komunikasi untuk masyarakat yang tinggal di desa pedalaman, tepatnya di Desa Spintun Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun menjadi perhatian Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra.

Bupati akan kembali melayangkan surat kepada PLN, agar tiang tiang PLN yang sudah terpasang tersebut segera dapat dialiri arus listrik. 

Hal itu disampaikan lansung Bupati Ce, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penyerahan Sertifikat TORA di Dusun III Trans SAD, Desa Spintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun pada Selasa (26/10/2021).

"Kami sudah menyurati pihak PLN untuk segera mengaliri listrik untuk sampai di sini. Insya Allah, tolong Pak Wabup ingatkan lagi, kita buat surat yang kedua untuk mengingatkan PLN agar api itu segara sampai di sini," katanya.

Tak hanya itu Pemkab Sarolangun juga akan segera menyurati pihak Telkom, agar di Dusun III trans SAD Desa Spintun juga memiliki jaringan komunikasi sehingga lebih memudahkan aktifitas warga setempat.

"Tolong Pak Wabup ingatkan juga untuk surati pihak Telkom untuk segera memasangkan Tower, kalau bisa sebelum akhir massa jabatan, listrik dan jaringan komunikasi sudah masuk di sini," katanya lagi.

Untuk itu dirinya berharap dukungan serta doa dari masyarakat setempat agar apa yang diharapkan itu bisa terwujud, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, baik dari segi pembangunan akses jalannya, jaringan listriknya dan juga jaringan komunikasi masyarakat setempat.

"Untuk itu kami mohon doa masyarakat, kami terus bekerja keras untuk masyarakat, agar apa yang harus dinikmati masyarakat bisa terwujud," tandasnya.(*/hen)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Meski Punya Modal Besar, Pasangan Ahmadi - Ferry Diklaim Sulit Menang

KOTA JAMBI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi melabuhkan dukungan pada petahana Ahmadi Zubir sebagai Calon Wali Kota Sungai Penuh periode 2024 - 2029, 

Pilkada 2024

Dukung Ahmadi Zubir di Pilwakot Sungai Penuh, PKS Diterpa Isu Pragmatis

SUNGAI PENUH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diterpa isu pragmatis usai menyatakan dukungan pada petahana Ahmadi Zubir sebagai Calon Wali Kota Sungai Penuh,

Pilkada 2024

Ada Pemeliharaan Jaringan Senin 15 Juli 2024, Ini Lokasi Padam di Kota Tungkal

KUALATUNGKAL - PLN UP3 Jambi melalui PLN ULP Kualatungkal mengumumkan info sistem kelistrikan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Jumat 12 Juli 2024. Dalam peng

Berita Daerah

Duet Maulana dan Diza Hazrin, Pengamat Komunikasi Politik: Pasangan yang Sulit Dikalahkan

JAMBI - Ditengah dinamika Politik di Pemilihan Wali Kota Jambi kian hangat, baru satu pasangan secara resmi menyatakan siap maju. Mereka adalah Maulana dan Diza

Pilkada 2024

Buah Transformasi, PLN Raih Kinerja Terbaik pada Tahun 2023

TANJABBAR - PT PLN (Persero) sukses meraih kinerja terbaik di tahun 2023. Prestasi ini diraih berkat transformasi menyeluruh yang terus dilakukan PLN sejak 3 ta

Advertorial


Advertisement