Lantik 54 Pejabat Eselon III, Ini Pesan Al Haris


Jumat, 13 Januari 2023 - 21:08:27 WIB - Dibaca: 70 kali

Gubernur Jambi Al Haris melantik 54 pejabat Eselon III, Jumat 13 Januari 2023.(*/kominfo) / HALOSUMATERA.COM

JAMBI – Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris resmi melantik 54 orang pejabat eselon III yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur, pada Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan, tujuan utama pelantikan adalah untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi.

Sehingga ke depannya, kata Al Haris, kinerja harus benar-benar meningkat.  "Esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang atau mengisi jabatan yang sempat kosong, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja demi mewujudkan program yang telah direncanakan," jelasnya.

Al Haris berpesan, pejabat yang dilantik mampu memberikan dampak yang positif kepada OPD, sehingga mampu memberikan peningkatan kinerja yang nyata.

"Saudara harus membangun kerja tim, dan dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku," tuturnya.

Ia juga mengatakan, kerja yang dilakukan harus produktif, efektif dan efisien, dan juga adaptif dengan pemanfaatan teknologi.

Terakhir, Haris juga berpesan agar pejabat yang dilantik tidak bosan untuk terus belajar menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

"Saya berpesan untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi, meningkatkan kualitas, dan jangan bosan-bosan untuk terus belajar menambah ilmu pengetahuan dan wawasan," tutupnya. (*/ainun/nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

The Ultimate Excellence, New Honda PCX160 Warna Baru Hadir di Jambi

JAMBI – Varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160 telah hadir di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Piliha

Mitra Bisnis

Bupati Tanjabbar Resmikan Masjid As Syarif Kodim 0419/Tanjab

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M Ag hadir dan turut meresmikan Masjid As Syarif di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Tungkal Ilir, tepatn

Advertorial

Dugaan Praktek Aborsi di Salah Satu Hotel, Kapolres Tanjabbar: Bayi Ditemukan Dalam Plastik

KUALATUNGKAL – Seorang perempuan, DM (22) meninggal dunia dan sempat pendarahan di salah satu kamar hotel di Kualatungkal, Kabupaten Tanjabbar, Jambi, Min

Hukum & Kriminal

Begini Kondisi Jalan di RT 10, Lorong Semangat

TANJABBAR - Jalan setapak di RT.10, Lorong Semangat, Jalan Manunggal II, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, mempe

Berita Daerah

Truk Batubara Masuk Kota Jambi Didenda Rp 50 Juta

JAMBI – Ketua RT di Kota Jambi diminta untuk mengikuti dan melaksanakan peraturan Walikota Jambi, terkait penertiban truk batubara dari Kota Jambi. Intruksi i

Berita Nasional


Advertisement