Mulyani: Pembangunan di Tanjabbar Ini Harus Dilanjutkan


Jumat, 20 November 2020 - WIB - Dibaca: 125 kali

Safari Politik Cabup Tanjabbar nomor urut 1, Mulyani Siregar di Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kualabetara.(*) / HALOSUMATERA.COM

TANJABBAR – Mulyani Siregar calon bupati Tanjabbar nomor urut 1 terus menyapa warga di desa-desa. Cabup yang berpasangan dengan Amin Abdullah ini tak bosan-bosannya memberikan keyakinan kepada warga, agar pembangunan di Tanjabbar terus dilanjutkan.

Dalam kunjungannya ke rumah tokoh masyarakat di Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kualabetara, Adri, Cabup yang diusung PDIP, Partai Golkar dan PPP ini mengapresiasi lantaran dirinya bersama rombongan diberikan waktu untuk menyampaikan visi dan misi.

Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan MULIA yang telah berjuang keras untuk mengambil hati masyarakat, dan meyakinkan program yang logis tanpa ada muluk-muluk.

Mantan Ketua DPRD Tanjabbar ini merasa bersyukur, saat ini desa-desa di Tanjabbar sudah lebih baik. Sejak ada pemekaran pada 2017 silam, Tanjabbar ini juga kebagian dana desa dari pusat.

“Ya pemekaran desa ini juga di zaman Pak Safrial, dan waktu itu saya juga di unsur pimpinan DPRD, yang sama-sama berjuang untuk pemekaran desa. Alhamdulillah ini terwujud,” ujarnya.

Kata Mulyani, tujuan dari pemekaran desa bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, tetapi untuk membantu masyarakat dalam pelayanan di desanya. Sehingga bagi masyarakat yang tinggal jauh dari kantor desa, akan kesulitan mengurus administrasi. “Namun sejak desa dimekarkan, semua bisa teratasi Alhamdulillah,” kata Mulyani.

Mulyani menambahkan, saat ini infrastruktur di desa-desa juga sudah mulai membaik, begitu juga dengan banyaknya desa-desa yang telah tersentuh jaringan listrik. Artinya, listrik di desa sudah sebagian besar sudah masuk.

“Kedepannya, saya dan pak Amin, memiliki pandangan yang sama untuk melanjutkan pembangunan yang telah diprogramkan bupati sebelumnya. Insya Allah jika diberi kepercayaan oleh masyarakat, kita melanjutkan program yang sudah dibuat Pak Safrial. Kita tidak ingin pembangunan di daerah ini tarik ulur, harus tuntas kedepannya,” ujarnya.

Suami dari Hotmaida Sianturi ini juga mengaku memiliki tanggungjawab moral, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada. “Karena ada tanggungjawab yang besar secara politik dan moral, makanya saya berhenti dari ketua DPRD dan mencalon bupati. Begitu juga Pak Amin, pensiun dini dari PNS, demi Tanjabbar, ” tukasnya.(*)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tiba di Pematang Jering, Al Haris Disambut Heboh Emak-emak

JAMBI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris, sore Sabtu (28/11/2020), tiba di Desa Pematang Jering, Jaluko, Muaro Jambi. Di acara pernikahan keluarga s

Pilkada 2020

Lawatan Politik di Desa Teluk Rendah Ilir, Abdullah Sani Kenang Kukerta

JAMBI - Masih di Kabupaten Tebo, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Abdullah Sani melanjutkan lawatan politiknya bersilaturahmi dengan warga di Desa Teluk

Pilkada 2020

Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Dua Penumpang Mobil Inova Tewas di Tempat

TANJABTIM (halosumatera.com) - Mobil travel jenis Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi BH 1207 TC tabrakan dengan truk fuso bernomor polisi BK 9624 BY, yang

Peristiwa

Upah Pelipatan Surat Suara Pilgub Rp 100, Pilbup Tanjabtim Rp 75 per Lembar

TANJABTIM (halosumatera.com) - KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengerahkan 30 petugas dari masyarakat sekitar, untuk menyortir dan melipat surat

Pilkada 2020

Manager PLN Muarasabak Minta Oknum Instalatir Kembalikan Uang Warga Parit Jawa Timur

TANJABTIM (halosumatera.com) – Puluhan warga di RT 20, Parit Jawa Timur, Dusun Beringin, Desa Sungai Beras Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim me

Berita Daerah


Advertisement