Mobil milik ASN Sarolangun Ini Diduga Sengaja Dibakar, Pemilik Temukan Bantal di Bawah Mobil


Senin, 23 November 2020 - WIB - Dibaca: 1311 kali

Mobil Toyota Rush Milik ASN di Kabupaten Sarolangun Terbakar, Senin Dini Hari (23/11/20). / HALOSUMATERA.COM

SAROLANGUN - Mobil Toyota Rush milik warga Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun terbakar pada dini hari tadi Senin (23/11) sekitar pukul 03.00 Wib. 

Pemilik mobil, Waisol yang juga merupakan salah satu ASN di Pemkab Sarolangun menyebutkan, dirinya dibangunkan oleh salah seorang warga setempat karena melihat mobil miliknya, dengan nomor polisi S 1759 JE mengeluarkan api dari sisi bawah mobil.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 wib, ada yang gedor-gedor pintu rumah saya, pertama belum saya bukain pintu karena ada apa gedor-gedor pintu, saya intip warga itu teriak, pak mobilnya kebakaran," katanya Senin, (23/11).

Melihat mobilnya terbakar Waisol dengan cepat langsung keluar dan berupaya memadamkan api dengan menggunakan air yang berada di samping rumahnya. Setelah kobaran api padam, dirinya terkejut melihat ada tumpakan kapas dari sebuah bantal yang berada tepat dibawah mobil miliknya tersebut.

"Setelah api nya padam, tau-tau kayaknya ada bantal yang masih menyalah dibawah mobil, jadi saya tengok kayaknya ini dilakukan sengaja," katanya lagi.

Terkait hal itu, dirinya menduga mobil miliknya tersebut sengaja dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Atas kejadian itu dirinya juga telah melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

"Kita buat laporan, dan kita sudah kesana (kantor polisi), dan tadi sudah ada beberapa anggota kepolisian yang datang mengambil barang bukti," tandasnya.(*)

Pewarta: Hendry




Komentar Anda



Terkini Lainnya

4 Tenaga Kesehatan di Puskesmas Ini Mendadak Hipertensi, Akhirnya Gagal Divaksin Sinovac

HALOSUMATERA.COM- Ada hal menarik saat pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap awal bagi tanaga kesehatan di fasilitas Pusat Kesehatan Pertama (Puskesmas)

Kesehatan

Dugaan Korupsi Dana Desa, Mantan Pjs Kades Sungai Tering, Nipah Panjang Ditahan Jaksa

HALOSUMATERA.COM- Diduga korupsi dana desa, seorang mantan Pjs Kepala Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), J

Hukum & Kriminal

Evakuasi 46 Kantong di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ-182

JAKARTA (HS) - Kerja keras tim SAR gabungan dalam operasi obyek pencarian human body part (bagian tubuh korban), serpihan pesawat, dan black box Cockpit Voice R

Berita Nasional

Terlibat Kasus Penggelembungan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh, Tiga Panwascam Diberhentikan

HALOSUMATERA.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Kota Sungai Penuh) memberhentikan tetap tiga Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) Koto Baru Kota Sungai Penu

Pilkada 2020

47 Sumur Minyak Ilegal di Bukit Subur Ditutup Tim Gabungan

HALOSUMATERA.COM – Maraknya ilegal drilling di Kabupaten Muarojambi menjadi perhatian aparat penegak hukum. Alhasil, Polres Muarojambi pun melakukan tinda

Hukum & Kriminal


Advertisement