Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Dua Penumpang Mobil Inova Tewas di Tempat


Sabtu, 28 November 2020 - WIB - Dibaca: 923 kali

Lakalantas di Jalan Muarasabak - Jambi. Dua Penumpang Mobil Inova Tewas di Tempat, Jumat malam (28/11/20). / HALOSUMATERA.COM

TANJABTIM (halosumatera.com) - Mobil travel jenis Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi BH 1207 TC tabrakan dengan truk fuso bernomor polisi BK 9624 BY, yang tengah parkir di Jalan Lintas Jambi- Muarasabak, Jumat (27 /11/20) malam.

Akibat tabrakan maut di Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ini, dua penumpang kijang Inova tewas di lokasi.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat mobil Kijang Inova berpenumpang 4 orang, termasuk sopir hendak menghindari mobil dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah berlawanan.

Sang sopir banting setir, namun tak terduga ada sebuah truk parkir di depannya, dan naas Kijang Inova itu akhirnya menabrak bagian belakang mobil truk fuso.

Tabrakanpun tak terelakkan, hingga akhirnya 2 penumpang travel tewas dan satu penumpang lainnya luka berat. Sementara sopir travel selamat dari insiden tersebut. Kecelakaan maut ini juga menyebabkan bagian mobil travel ringsek berat.

Kasatlantas Polres Tanjabtim, IPTU Rio Siregar mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi kendaraan, sementara Korban luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Rio menuturkan, mobil travel naas itu datang dari bandara Sultan Thaha Jambi dengan arah tujuan Kabupaten Tanjabtim. Namun sampai di Desa Rantau Karya, mobil travel langsung menabrak fuso yang sedang parkir.(*)

Tonton Vidio Dibawah Ini:

Pewarta: Eko Wijaya




Komentar Anda



Terkini Lainnya

4 Tenaga Kesehatan di Puskesmas Ini Mendadak Hipertensi, Akhirnya Gagal Divaksin Sinovac

HALOSUMATERA.COM- Ada hal menarik saat pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19 tahap awal bagi tanaga kesehatan di fasilitas Pusat Kesehatan Pertama (Puskesmas)

Kesehatan

Dugaan Korupsi Dana Desa, Mantan Pjs Kades Sungai Tering, Nipah Panjang Ditahan Jaksa

HALOSUMATERA.COM- Diduga korupsi dana desa, seorang mantan Pjs Kepala Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), J

Hukum & Kriminal

Evakuasi 46 Kantong di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ-182

JAKARTA (HS) - Kerja keras tim SAR gabungan dalam operasi obyek pencarian human body part (bagian tubuh korban), serpihan pesawat, dan black box Cockpit Voice R

Berita Nasional

Terlibat Kasus Penggelembungan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh, Tiga Panwascam Diberhentikan

HALOSUMATERA.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Kota Sungai Penuh) memberhentikan tetap tiga Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) Koto Baru Kota Sungai Penu

Pilkada 2020

47 Sumur Minyak Ilegal di Bukit Subur Ditutup Tim Gabungan

HALOSUMATERA.COM – Maraknya ilegal drilling di Kabupaten Muarojambi menjadi perhatian aparat penegak hukum. Alhasil, Polres Muarojambi pun melakukan tinda

Hukum & Kriminal


Advertisement