Gubernur Cup 2023

Tanjab Barat Optimis Lolos ke Babak Semifinal


Selasa, 17 Januari 2023 - 14:28:30 WIB - Dibaca: 109 kali

Kesebelasan Kabupaten Tanjungjabung Barat optimis lolos ke babak semifinal.(*/nik) / HALOSUMATERA.COM

TEBO – Hari ini memasuki hari ke-8 turnamen sepak bola Piala Gubernur Cup 2023. Masing-masing tim kesebelasan kabupaten/kota bermain ekstra untuk mengumpulkan poin maksimal menuju laga final.

Seperti halnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini berada di puncak klasemen dengan mengantongi 7 poin.

Kesebelasan Tanjab Barat berhasil mengalahkan Kabupaten Kerinci 4-0 serta mengalahkan Kabupaten Muaro Jambi 1-0 dan bermain imbang 1-1 melawan kabupaten Batanghari.

Untuk Piala Gubernur Provinsi Jambi tahun 2023 ini tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi bagi kesebelasan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di sisa laga terakhir kesebelasan Tanjab barat akan melawan Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Bungo.

Tentu saja di sisa waktu ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kesebelasan Tanjab Barat untuk lolos ke babak semifinal.

Husaini Kepala Pelatih kesebelasan Kabupaten Tanjab Barat mengatakan, di sisa waktu ini kesebelasan Tanjab Barat tetap akan bertarung habis-habisan agar lolos ke semi final.

"Kita ingin menang dengan memenangi 1 dari sisa laga pertandingan tersebut dan kita ingin secepatnya memastikan lolos agar recovery pemain cukup buat semifinal," jelasnya, Senin (16/01/23)

Husaini melanjutkan, pertandingan lawan Sarolangun tersebut merupakan kesempatan buat kesebelasan Tanjab Barat untuk memastikan tiket semifinal.

"Tapi keinginan Sarolangun untuk lolos juga patut kita waspadai mereka selalu ngotot dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

Sesuai jadwal hari ini, Selasa 17 Januari 2023, di Stadion Sri Maharaja Batu pada pertandingan pertama Tebo VS Merangin, dan dilanjutkan pertandingan kedua antara Sarolangun VS Tanjab Barat (pukul 16.00 WIB). (*/nik)




Komentar Anda



Terkini Lainnya

The Ultimate Excellence, New Honda PCX160 Warna Baru Hadir di Jambi

JAMBI – Varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160 telah hadir di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Piliha

Mitra Bisnis

Bupati Tanjabbar Resmikan Masjid As Syarif Kodim 0419/Tanjab

TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M Ag hadir dan turut meresmikan Masjid As Syarif di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Tungkal Ilir, tepatn

Advertorial

Dugaan Praktek Aborsi di Salah Satu Hotel, Kapolres Tanjabbar: Bayi Ditemukan Dalam Plastik

KUALATUNGKAL – Seorang perempuan, DM (22) meninggal dunia dan sempat pendarahan di salah satu kamar hotel di Kualatungkal, Kabupaten Tanjabbar, Jambi, Min

Hukum & Kriminal

Begini Kondisi Jalan di RT 10, Lorong Semangat

TANJABBAR - Jalan setapak di RT.10, Lorong Semangat, Jalan Manunggal II, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, mempe

Berita Daerah

Truk Batubara Masuk Kota Jambi Didenda Rp 50 Juta

JAMBI – Ketua RT di Kota Jambi diminta untuk mengikuti dan melaksanakan peraturan Walikota Jambi, terkait penertiban truk batubara dari Kota Jambi. Intruksi i

Berita Nasional


Advertisement